Mahasiswa Akpar Pertiwi Pemburu Perlombaan, Haus Juara !!!

Nelisyanto, itulah Namanya. Mahasiswa Akpar Pertiwi kelas karyawan yang saat ini berada di semester 2. Kami memberikannya julukan “Sang Pencari Perlombaan”. Karena dimana ada perlombaan, disitu pula Nelisyanto berada. Dia selalu mencari perlombaan, baik perlombaan di dalam Mall, di kampus hingga bahkan ke luar provinsi.

Pernah salah satu dosen di kampusnya bertanya, “Kamu hebat yaa. Selalu mencari perlombaan? Memangnya apa motif utama kamu ikut perlombaan? Lalu dengan tenang, Nelisyanto menjawab, “Saya kuliah ingin berkarya pak.  Ingin mencari banyak pengalaman, mengaplikasikan ilmu di kampus ke dalam dunia nyata. Saya yakin, dengan banyak perlombaan yang saya ikuti, walaupun tidak menang, tapi itu akan jadi modal saya untuk di dunia kerja”. Salut! Jawan dosen tersebut.

Sepanjang karirnya, Nelisyanto memang sudah banyak mengikuti perlombaan. Sebagian menambah pengalaman, tetapi sebagian berbuah manis kememangan. Ragam prestasi sudah dicapainya. Berikut beberapa pencapaiannya.

Superindo Cooking Competition

Perjalanan pencarian perlombaan dimulai oleh Nelisyanto bersama Daffa dan Syafri, yang juga merupakan mahasiswa Akpar Pertiwi, mengikuti perlombaan “Superindo Cooking Competition“. Perlombaan ini diadakan di Superindo Depok pada bulan Oktober 2017.  Konsepnya adalah Memasak Kreasi Olahan Jamur Menjadi Hidangan yang Unik. Sebanyak 30 tim mengikuti perlombaan ini. Hasilnya? Nelisyanto dan timnya, berhasil meraih Juara II dengan hadiah berupa voucher berbelanja sebesar, Rp 200.000  dan juga throphy.