Surat Informasi Pelaksanaan PTMT

Jakarta, 28 Oktober 2021

No. : 106/F-00/Akd/XI/2021

Hal : Surat Informasi Pelaksanaan PTMT

Lamp :  —

 

Kepada Yth., 

Mahasiswa dan Dosen Aktif

AKPAR Pertiwi Jakarta      

Di tempat 

 

Dengan hormat, 

 

Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa yang telah memberi berkah, hidayah dan kesehatan kepada kita semua. Aamiin YRA

 

Sesuai dari himbauan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yang disampaikan melalui Surat Edaran No. 4 TAHUN 2021, tentang Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka T.A. 2021/2022, maka dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

 

  1. Pembelajaran Tatap Muka Terbatas dapat disimulasikan mulai hari Kamis tanggal 2 Desember 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan seperti yang telah tetapkan dalam SOP  Protokol Kesehatan dan menggunakan sistem belajar secara hybrid, dengan cara sebagian peserta belajar secara tatap muka dan sebagian peserta belajar secara online.
  2. Setiap mahasiswa dapat memilih untuk mengikuti pembelajaran tatap muka di kampus atau mengikuti pembelajaran jarak jauh/belajar dari rumah yang sebelumnya sudah kami sebarkan pooling PTMT melalui WA Group. Mahasiswa yang belum dapat mengikuti pembelajaran tatap muka di kampus tetap kami berikan layanan pembelajaran jarak jauh;
  3. Pengaturan pelaksanaan pembelajaran di kampus akan ditentukan berdasarkan Jadwal PTMT yang sudah dilampirkan bersama dengan surat ini.
  4. Jumlah Mahasiswa dalam satu kelas maksimal 15 siswa.
  5. Mahasiswa yang akan memilih mengikuti PTMT diwajibkan sudah melakukan vaksinasi minimal vaksinasi pertama.
  6. Selama belajar berlangsung baik dosen maupun mahasiswa harus menggunakan masker medis dan tidak boleh diturunkan/dilepas.
  7. Ketika jam pelajaran berakhir dosen mendampingi siswa sampai tempat penjemputan dan mengarahkan siswa untuk tidak berkerumun.
  8. Materi pelajaran yang diajarkan secara tatap muka adalah materi yang dianggap esensial dan sulit dilaksanakan secara daring, untuk materi yang tidak esensial dapat dilakukan secara daring.
  9. Selama belajar tatap muka berlangsung dosen tidak memberikan tugas, mengingat alokasi waktu belajar yang sedikit. Tugas diberikan pada saat mahasiswa belajar secara daring.
  10. Ketentuan Pembagian mahasiswa Hadir kampus akan dibagi perkelompok yang akan dilampirkan beserta surat ini. 
  11. Jadwal dan Pembagian kelompok PTMT dan Praktikum dapat diakses di link berikut ini https://docs.google.com/spreadsheets/d/1GDNbLk5OXXWulDtaMurUZI5_r9PfEKG8UWbmoDzgS-g/edit?usp=sharing

 

Demikianlah Surat pengantar ini kami buat dan sampaikan. Atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.  

 

Hormat Kami

Akademi Pariwisata Pertiwi

 

Sri Indrayanti, S.E., MM.Par

Direktur

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *