Handsome & Beauty Class 2021 : Stay Beauty and Handsome During COVID-19 Pandemic

Pada hari Selasa, 31 Agustus 2021, AKPAR Pertiwi mengadakan Beauty & Handsome Class dengan tema Stay Beauty & Handsome During COVID-19 Pandemic. Kegiatan mini seminar dan praktik ini hasil kerjasama antara AKPAR Pertiwi dengan Beauty Queen by Mustika Ratu.

Acara ini dibuka tepat pada jam 10.00 WIB oleh Ibu Frisiska selaku MC setelah sebelumnya para partisipan melakukan registrasi di pintu utama ruangan. Para peserta kegiatan ini adalah mahasiswa/i AKPAR Pertiwi dari semester 6 lintas prodi dan kampus.

Setelahnya, mini seminar dipandu oleh ibu Farrah sebagai moderator acara dan Ibu Nani Indrawati selaku Kordinator Promosi yang ditemani kakak Dedeon selaku make Up Artist pada event kali ini.

Memasuki inti acara di jam 11.00, ketika para peserta dibagi menjadi 2 yaitu khusus Pria dan Wanita. Kelas pria lebih diarahkan kepada perawatan wajah sedangkan wanita lebih kepada tata make up. Banyak keseruan yang terjadi diantaranya ketika para pria yang saling melempar candaan dan tawa, berbanding terbalik dengan kelas Wanita yang memang sangat fokus mengikuti sesi make up nya.

 

Hingga peserta pria berujar kepada penulis “udah disini (kelas Pria) aja mas meliputnya, kalau disana (kelas Wanita) mah pada serius semua kaya lagi ujian” disambung dengan tawa seluruh peserta.

Akhirnya mini seminar ini ditutup di jam 13.00 WIB, dan peserta mendapat cenderamata yang bisa digunakan di rumah masing-masing.

Sampai Jumpa di Beauty & Handsome Class Selanjutnya !!!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *