Lomba Kemerdekaan Mahasiswa Pertiwi

Minggu 22 Agustus 2021, seluruh Senat dari AKPAR-STBA-STIE Pertiwi bergabung untuk menyelenggarakan perlombaan dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Perlombaan dengan yang diberi nama “Lomba Kemerdekaan Mahasiswa Pertiwi” ini bertujuan untuk membentuk mahasiswa Pertiwi yang kompetitif, unggul serta mengembangkan bakat mereka.

Event yang menyasar seluruh kalangan mahasiswa/i dari Kampus Pertiwi ini, dibuka tepat jam 9.15 oleh tim moderator dari Senat melalui aplikasi Zoom. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan setelahnya sambutan dari Ketua Pelaksana dan Para Juri.

Tepat jam 9.40, breakout room dibagi sesuai jenis lombanya, seperti Room 1 : Lomba Cerdas Cermat | Room 2 : Lomba Debat | Room 3 : Lomba Pidato. Di masing-masing room, perlombaan berjalan seru nan apik. Hingga akhirnya tepat di jam 12.00 WIB, perlombaan memasuki sesi penutupan dan diakhiri foto bersama.

Akhir kata, kami berharap dengan adanya kompetisi ini, mampu menjalin silaturahmi yang baik antar mahasiswa baik antar semester maupun antar prodi sehingga pada akhirnya mampu mencetak mahasiswai yang kompetiti, unggul dan berbakat.

Kami ucapkan SELAMAT kepada para pemenang !

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *