INFORMASI SEMESTER GENAP 2020-2

Sehubungan dengan persiapan kegiatan belajar mengajar semester Genap Tahun Ajaran 2021,
maka kami beritahuan kepada seluruh mahasiswa aktif Akpar Pertiwi, sebagai berikut :

1. Seluruh mahasiswa diwajibkan untuk melakukan daftar ulang dengan melakukan
pembayaran 30% dari total Uang Kuliah semester genap, sebagai cicilan ke-1 melalui BRIVA
paling lambat Tanggal 07 Maret 2021 lalu upload bukti pembayaran melalui link :
a. kampus Cililitan : https://bit.ly/bayarpertiwicililitan
b. kampus Bekasi : https://bit.ly/bayarpertiwibekasi
2. Melakukan FRS ( Form Rencana Semester ) di system SIAP pada Tanggal 01 – 08 Maret 2021
sesuai dengan semester yang diambil.
3. Jadwal perkuliahan dan link G-Meet akan kami infokan pada saat Matrikulasi 9 akan di
infokan oleh Kepala Jurusan bu Santi)
4. Perkuliahan semester Genap T.A 2020/2021 akan di mulai pada Tanggal 15 Maret 2021
5. Panduan FRS dan BRIVA dapat dilihat pada link :
https://drive.google.com/drive/folders/1dLbzXNQleBRVOs1vr68p2HpDm2FbOp8p?usp=sh
aring

 

Informasi lebih detail silahkan download surat pemberitahuan dibawah ini

SURAT PEMBERITAHUAN FRS SMT GENAP 2021

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *