Open House Kampus Cililitan 2018

Hello muda- mudi seantero jakarta ….
Kabar gembira untuk kalian semua yang ingin melanjutkan kuliah, tapi masih bingung mau kemana, bingung biayanya terlalu mahal, dll
Nahhhh, sekarang tak perlu galau dan risau, kamu bisa datang ke acara
“OPEN HOUSE Kampus Pertiwi Cililitan “

Kita kupas habis rasa penasaran soal kuliah di Prodi Sastra Inggris. Bener nggak kalau belajar di Sastra Inggris bakal ribet dan cuma bisa jadi guru dan penerjemah doang?

Dan gimana kalau kuliah di Prodi Akuntansi dan Manajemen? Apakah masih punya prospek bagus di dunia kerja? Apa keunggulan Prodi Akuntansi dan Manajemen di Kampus Pertiwi?

Apa serunya kuliah di Prodi Perhotelan? Apa cuma belajar masak dan pelayanan aja? Dan apakah kalian pernah denger kalau di Prodi Perhotelan bakal diajarin caranya bikin rancangan acara buat wedding, seminar, dll?

Selain itu juga bakalan ada “SEMINAR KARIR WIRAUSAHA with Bacadulu.news” serta performance demo minuman oleh mahasiswa/i AKPAR Pertiwi. Naah, pasti udah pada kebayang kan acaranya bakalan sekeren apa????
Save the date yaa !!!!!!

4 Agustus 2018, Pukul 09.00 – 12.30 wib

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *