Kegiatan Khas Wirausaha: Kunjungan ke Dokter Es Doger

 

Kunjungan ini sebagai bagian dari mata kuliah Kewirausahaan, mahasiswa secara langsung mendatangi usaha kecil menengah, Dokter Doger yang beralamat di Jln. Permata 5 No. 9A RT 07 RW 14 Perumahan Mustika Karang Satria Tambun Utara. Kunjungan  ini di laksanakan pada hari Kamis, 26 Juli 2018.

Acara di mulai dari sambutan perwakilan Akpar Pertiwi oleh Bapak Rosandi Ardi Nugraha, M.Si,M.MPar selaku Dosen Kewirausahaan, menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan sekaligus presentasi dari Owner Dokter Doger Bapak Andi Royatna.

Dalam pemaparannya, diceritakan pengalaman beliau merintis usahanya, mulai dari awal berdiri ingga saat ini. Para mahasiswa sangat antusias mendengarkan paparan dan pengalaman suka dan dukanya merintis bisnis kuliner yang sangat potensial ini.setelah presentasi dari Pak Andi Royanta.

Para mahasiswa di persilahkan untuk mengajukan pertanyaan kemudian mahasiswa melihat secara langsung proses pembuatan Dokter Doger, mulai dari menyerut es, mencampur adonan, sampai menyajikan dan mencicipi. Ayo wirausaha. Bersama Akpar Pertiwi Kita Bisa.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *