PROGRAM STUDI BARU DI AKPAR PERTIWI, PROGRAM STUDI KEKINIAN, D4 MANAJEMEN HOTEL

Hallo Guys…

Siang-siang gini, jangan pada lemes yaaa. Walaupun puasa, kita harus tetap semangat. Diantaranya, semangat buat nyari kampus baru, yeaaaaaayyyy.

Buat kamu-kamu yang masih bingung mau kuliah dimana, coba datangi kampus kita deh, Kampus Akademik Pariwisata Pertiwi. Yang sudah berdiri sejak tahun 1999 dan terakreditasi B lho. Kereeen kan?

Nah….di Akpar Pertiwi, sekarang ada program studi baru nih, Namanya D4 Manajemen Hotel. Jurusan ini cocok banget buat kamu yang seneng banget dengan dunia kuliner dan ingin banget kerja di industry perhotelan.

Mahasiswa sedang melakukan kunjungan industri ke hotel Kartika Chandra

Kerja di hotel memang enak, selain kerja di ruangan AC (asiiik dingin), kita juga bisa makan enak, menikamti fasilitas kolam renang dan spa, sampai gajinya itu lho, mahasiswa baru lulus saja, sudah bisa dapat gaji sampai Rp 7 juta. Itu diluar service dan tips yaaa (Ssssstttt…jangan bilang-bilang yaaa).

Kunjungan salah satu perusahaan yang mencari lulusan mahasiswa Akpar Pertiwi.

Dosen yang mengajar di Akpar Pertiwi, kece badai lho. Mulai dari tampilan, sampai keilmuannya, dan yang terpenting, hampir 75%, dosennya merupakan praktisi yang masih aktif bekerja di perhotelan. So, sharing pengalaman dan ilmunya, pasti up to date banget kan?

Dari sisi pelajaran, juga kekinian banget lho. Ada mata kuliah manajemen penyelenggaraan perhotelan, F&B Produk, Pastry & Bakery, Bartender sampai ada juga mata kuliah manajemen kamar dan komputer perhotelan. Gokiiiiil.

Nah… untuk kamu-kamu yang sudah kerja, jangan khawatir, perkuliahannya juga sangat dinamis Guys. Ada 3 pilihan jam kuliah yang bisa dipilih. Pertama, kelas regular (Senin-Kamis, Pukul 09.00-14.30), kedua, kelas malam (Senin-Kamis 18.00-21.30) dan yang ketiga, ada juga kelas karyawan (Jumat, Pukul 18.00-21.30 dan Sabtu, Pukul 09.00-16.00).

So… Ayo Guys.

Daftarin diri kamu sekarang….

Semakin kamu cepet daftar, semakin kita kasih diskon khusus yaaa.

Ditunggu yaa Guys. See You

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *