Program Beasiswa Yang Tersedia di Sekolah Akademi Pariwisata (AKPAR) Pertiwi

  1. Beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa (BBM) dan Beasiswa Bantuan Khusus Mahasiswa (BKM). ditujukan bagi mahasiswa yang tidak mampu dan berprestasi. Beasiswa ini merupakan kebijakan Kementrian Pendidikan nasional (Kemdiknas) yang disalurkan melalui AKPAR Pertiwi bekerja sama dengan Kantor Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) Wilayah IV Jawa Barat dan Banten.
  2. Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA). Beasiswa ini ditujukan bagi mahasiswa/i yang memiliki prestasi akademik yang ditunjukkan dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tinggi. Beasiswa ini merupakan kebijakan Kementrian Pendidikan Nasional (Kemdiknas) yang disalurkan melalui AKPAR Pertiwi bekerja sama dengan Kantor Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) Wilayah III DKI Jakarta.
  3. Beasiswa Corporate Social Responsibility (CSR) Untuk Lulusan Paket C. Beasiswa ini diberikan oleh himpunan perusahaan-perusahaan yang menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) mereka untuk membiayai pendidikan para lulusan Paket C yang dianggap berprestasi di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) masing-masing dan memiliki komitmen baik dalam meningkatkan pendidikannya.
  4. Beasiswa Pertiwi Group. Beasiswa ini diberikan melalui Yayasan Pendidikan Pertiwi Global kepada warga masyarakat yang memenuhi persyaratan dan diharapkan mampu mengembangkan yayasan setelah masa studi selesai melalui ikatan dinas.