Table Manner AKPAR 2014

Akpar Pertiwi

Senin (16/06/14), Perguruan Tinggi Pertiwi (AKPAR), Bertempat di Hotel Marbella Bandung dan Hotel Imperium International Bandung, Akademi Pariwisata Pertiwi mengadakan Kegiatan Table Manner yang sudah menjadi bagian dari dunia Kerja dan Pariwisata. Dalam kegiatan ini lebih dari 3 kelas yang mengikuti demi menambah wawasan dan pengalaman tentang Etika Makan

Akpar Pertiwi

Tujuan kegiatan Table Manner adalah untuk memberikan gambaran kepada mahasiswa tentang dunia kerja dan industri perhotelan, memberikan pengalaman kerja khususnya bagi table manner sehingga mahasiswa dapat langsung bekerja dan mampu bersaing, dan yang lebih penting adalah mahasiswa menjadi pribadi yang menghargai dan menghormati etika makan yang baik.

Akpar Pertiwi

Kegiatan Table Manner ini diharapkan bisa membantu dalam penyesuaian diri mahasiswa jika suatu saat meghadapi jamuan resmi, sehingga nantinya tidak canggung untuk dapat bergabung dengan rekan – rekan yang sudah terbiasa lainnya. Selain itu kegiatan Table Manner ini akan membuat kita lebih percaya diri, lebih luwes dalam perjamuan makan yang resmi. Dimana hal ini sangat bermanfaat sekali jikalau benar-benar terjadi nantinya kita tidak akan kaku dan etika kita pun akan terjaga dengan baik dimata semua orang yang hadir dalam jamuan makan tersebut. (AD)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *