Pekan Asah Terampil II Akademi Pariwisata Pertiwi

Selasa (17/12/13), Dalam rangka meningkatkan bakat dan kemampuan serta mengasah keterampilan mahasiswa Akademi Pariwisata (AKPAR) Pertiwi, maka PUDIR I bidang akademik AKPAR Pertiwi mengadakan kegiatan secara rutin yang diberi nama “Pekan Asah Terampil” Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan mengasah kemampuan mahasiswa di bidangnya dan sebagai nilai tambah mata kuliah yang diajarkan oleh para dosen.
 
Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa semester 1 dan 3 ini meliputi praktek Kitchen, Housekeeping, Pastry & Bakery, Restaurant, Front Office, Bar, Banquet dan Steward. Dalam setiap praktek tersebut mahasiswa yang menjadi peserta turut aktif dan dengan tekun menjalani keseluruhan kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga berakhir pada sore hari.
Pekan Asah Terampil
 
Pekan Asah Terampil Akademi Pariwisata Pertiwi 2013
 
Pekan Asah Terampil
 
Pekan asah terampil kali ini bertemakan “Black and White” Dan merupakan kegiatan kedua kalinya. AKPAR Pertiwi mengharapakan agar kegiatan yang sangat bermanfaat ini tetap konsisten berjalan, agar para mahasiswa dapat terus mengevaluasi dan mengasah kemampuannya sebagai tenaga profesional di bidang Pariwisata dan Perhotelan. AKPAR Pertiwi juga menginginkan para mahasiswa lulusannya nanti mampu menjadi tenaga profesional yang unggul dan siap terjun di industri Pariwisata dan Perhotelan yang ada di Indonesia maupunn di mancanegara.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *